Hari Anak Nasional Mendes Terima Kunjungan Tim Laskar Perbatasan

Facebook
Twitter
Google+
WhatsApp

JAKARTA -- Pada Hari Anak Nasional yang jatuh pada Senin (23/7) Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Kemendes PDTT) Eko Putra Sandjojo kedatangan tamu istimewa.

Mereka adalah anak-anak Tim Sekolah Sepak Bola Bintang Timur Atambua, Nusa Tenggara Timur (NTT). Anak-anak istimewa itu datang bersama Ketua Komisi V Fary Djemy Francis yang juga adalah putra daerah NTT.

Diterima di ruang kerja Mendes PDTT di bilangan Kalibata, Jakarta Selatan, anak-anak yang tergabung dalam Tim U-12 dan dikenal dengan julukan Laskar Perbatasan itu mendapat sambutan hangat Menteri yang juga concern terhadap perkembangan olahraga di desa dengan pembangunan sarana olahraga desa sebagai salah satu dari empat program prioritas kementerian yang dipimpinnya.

"Jangan pantang menyerah," demikian Mendes Eko menyemangati para atlet sepak bola cilik ini. "Teruslah bermimpi menjadi pesepakbola profesional."

Suatu prestasi membanggakan telah diraih Tim Cilik Laskar Perbatasan ini, mereka berhasil masuk perempat final Aqua Danone Nations Cup (ADNC) 2018.

Mendes PDTT Eko Putro Sandjojo pun bangga menerima kehadiran atlet sepak bola cilik ini dan berharap kelak mereka menjadi pesepak bola profesional.