Beranda DESA WISATA Jelajah Wisata Pandeglang

Jelajah Wisata Pandeglang

Facebook
Twitter
Google+
WhatsApp

Siapa sangka di daerah tertinggal seperti Kabupaten Pandeglang memiliki deretan potensi wisata yang tak kalah hebatnya dengan daerah lainnya. Bak susunan rasi bintang, potensi wisata tersusun di Bumi Pandeglang.

yuk kita lihat wisata apa saja yang bisa kita nikmati di pandeglang

1. Taman Nasional Ujung Kulon

• Pilihan transportasi: dari Carita sewa kapal cepat dengan biaya Rp 3.5 juta/hari. Perahu motor dari Sumur atau taman Jaya dengan biaya Rp. 1,8 juta/Perahu.
• HTM TNUK Rp. 5000 s.d. 7500 / WNI dan Rp. 150000 s.d. 250.000/ WNA
• Sebelum berkunjung ke taman nasional ini, konfirmasikan dulu rencana kedatangan Anda ke Pusat Kunjungan Balai Taman Nasional Ujung Kulon di Jalan Perintis Kemerdekaan Nomor 51 Labuan dengan nomor telepon (0253) 804681 atau 801731, untuk memastikan tersedianya penginapan dan kesiapan pemandu wisata

2. Curug Putri


Rute: Dari Kawasan Carita bisa dilanjutkan dengan berjalan kaki ke jalur tracking kurang lebih 15 menit.selanjutnya melakukan tracking selama 30 menit hingga Curug Gendang. Dilanjutkan tracking 10 menit sampai pos guide dan melewari medan air selama 5 menit.

3. Pantai Tanjung Lesung


Rute: Dari tol Jakarta Merak – keluar melalui pintu gerbang tol Serang Timur – setelah melalui kota Serang – lanjutkan ke arah kota Pandeglang – Labuan – Pantai Tanjung Lesung.
HTM Rp. 40.000

 

TIDAK ADA KOMENTAR